Info Cara Dandan di Bus Saat Perjalanan Liburan

coy makeup CiriCara: Cara Dandan di Bus Saat Perjalanan Liburan 

Cara BerDandan di Bus Saat Perjalanan Liburan - Perjalanan Saat liburan biasanya menguras waktu, tenaga, dan pikiran. Bila perjalanan yang ditempuh jauh, penampilan pasti jadi tak keruan. Untuk mengatasinya, mari kita simak penjelasan berikut ini.

1. Yang pertama Pilih produk yang tepat

Membawa produk yang transparan bisa menjadi pilihan yang tepat agar Anda tidak menghabiskan banyak waktu mengaduk-aduk isi tas untuk mengambil sebuah kosmetik. Jangan pula menggunakan bedak bubuk karena akan menimbulkan masalah sebab  orang lain bisa terganggu dengan bubuk bedak yang berterbangan. Sebaiknya gunakan bedak padat atau krim agar lebih praktis.

2. Yang kedua Stabilkan diri

Memang Anda  tidak selalu akan mendapatkan tempat duduk yang sesuai dengan keinginan sehingga cocok sebagai tempat berdandan. Namun, Anda tidak perlu berusaha untuk mendapatkan tempat duduk yang pas. Anda hanya perlu memastikan bahwa posisi Anda sudah stabil. Jika Anda memang tidak mendapatkan kursi dan terpaksa harus berdiri, maka Anda dapat menempelkan siku di perut supaya tangan Anda tetap stabil.

3. Yang ketiga Gunakan foundation praktis

Foundation cair memang bukan pilihan yang tepat karena hal tersebut malah membuatnya menjadi berantakan apalagi Anda menggunakannya dengan jari. Lebih baik Anda menggunakan krim serta bedak padat untuk mengaplikasikan make-up saat perjalanan. Formula yang tahan lama dapat mudah Anda gunakan dan tidak membutuhkan bedak tambahan.

4. Yang Keempatwarna netral

Gunakan eye shadow yang warnanya mirip kulit, aplikasikan pada kelopak mata Anda agar mata Anda terlihat lebih segar. Tuntaskan dengan lip gloss yang memiliki warna netral pada bibir Anda. Jangan gunakan warna lipstik dengan warna mencolok karena hal tersebut malah akan lebih menyulitkan Anda jika melakukannya secara terburu-buru. Warna netral terlihat lebih cantik ketimbang warna mencolok saat perjalanan.

Demikina  Info Cara Dandan di Bus Saat Perjalanan Liburan Dari blog bersatu dan referensi dari ciricara semoga bermanfaat.

You Should Also CheckOut This Post



0 komentar:

Posting Komentar

galaxygame29.blogspot.com