Info Harga Dan Spesifikasi Tablet Mito T970


Harga Dan Spesifikasi Tablet Mito T970

Info Harga Dan Spesifikasi Tablet Mito T970 - Blog Bersatu  Mito mobile mengeluarkan produk barunya, kali ini mereka mencoba persaingan bursa tablet lokal dengan harga murah dan spesifikasi yang sangat baik. Setelah Mito T500 pada tablet mereka yang cukup lumayan populer dikalangan pengguna lokal, mereka memang selalu mengedepankan teknologi terbaru.

Spesifikasi Mito T970 sangat baik jika dibandingkan dengan pendahulunya, dengan menggunakan prosesor 1 GHz dan sistem operasi Ice Cream Sandwich, bukan tidak mungkin ponsel ini akan kembali mendapatkan hati para pencari gadget harga murah. Tentu bukan itu saja yang menjadi andalan ponsel ini, selain beberapa spesifikasi detil diatas, anda juga akan mendapatkan Layar LCD: 9.0" WVGA Touchscreen Resistive, Dual SIM Card dan Dual Camera (0.3MP dan 2 MP).

Bagi anda yang ingin membeli ponsel ini cukup merogoh kocek harga kisaran antara 1-2 jutaan karena Harga Mito T970 akan berbeda pada setiap pusat penjualan ponsel, tetapi diperkirakan tidak lebih dari 2 jutaan. 


Demikian Artikel mengenai  Info Harga Dan Spesifikasi Tablet Mito T970 Di blog bersatu Semoga bermanfaat.

You Should Also CheckOut This Post



0 komentar:

Posting Komentar

galaxygame29.blogspot.com