Tampil Modis dengan Jaket Baseball Korea

jaket baseball wanita CiriCara: Cara Tampil Modis dengan Jaket Baseball KoreaTampil Modis dengan Jaket Baseball Korea -  Akhir-akhir ini, jaket baseball Korea atau jaket varsity ini telah menjadi tren di Indonesia. Jaket varsity ini terlihat unik dan colorful sehingga banyak peminatnya.
Dahulu, jaket varisty ini dipakai oleh para siswa SMA diAmerika sebagai lambang ekstrakurikuler yang mereka ikuti. Namun, seiring perkembanagan zaman, model luaran ini mulai dimodifikasi dan digunakan untuk kebutuhanfashion.
Saat ini, model luaran atau jaket sangat beragam, salah satunya jaket baseball Korea. Dengan memakai jaket ini bisa membuat Anda jadi tampil modis. Bagaimana caranya?
Berikut cara tampil modis dengan jaket baseball Korea:

1. Pilih dengan tampilan klasik

Memakai jaket dengan tampilan klasik akan membuat Anda terlihat tampil elegan. Anda bisa memilih warna-warna yang lembut agar bisa dipakai kapan saja, seperti warna hitam, putih, biru, navy, krem, dan cokelat. Sebagian besar, jaket varsity ini dilengkapi dengan hiasan huruf atau tulisan pada bagian dada serta punggung.

2. Memadupadankan dengan dress

Ubah anggapan bahwa jaket baseball Korea hanya cocok untuk wanita yang agak tomboi. Anda bisa terlihat cantik dan feminin walaupun menggunakan jaket varsity. Asalkan pintar memadupadankannya, Anda akan terlihat feminin. Anda bisa memadupadankan jaket dengan dress. Selain itu, Anda juga bisa memadupadankannya dengan terusan maxi yang menyapu lantai.

3. Pilih yang tanpa hiasan apapun

Jika ingin terlihat lebih elegan, maka jangan memilih jaket yang memiliki hiasan terlalu ramai. Agar tidak membosankan dan terlihat mewah, Anda bisa memilih varsity jaket berbahan leather. Anda akan terlihat modis dan mempesona jika memadupadankannya dengan vest dan kemeja atau rok pensil agar terlihat chic.

4. Memadupadankan dengan rok

Nah, bagi Anda yang ingin tampil feminin juga bisa memakai kaos berwarna cerah dan rok mini yang cantik. Memadupadankan jaket varsity dengan rok mini bisa membuat Anda jadi terlihat manis dan menarik.

5. Memadupadankan dengan celana skinny

Anda bisa terlihat modern menggunakan jaket varsity ini jika memadupadankannya dengan celana skinny atau tas clutch oversized berbahan kulit. Selain itu, jangan lupa memakai jaketnya yang berbahan leather agar Anda jadi terlihat modern dan tangguh.
Demikian info mengenai Tampil Modis dengan Jaket Baseball Korea  di blog bersatu artikel ini referensi dari ciricara.com , Tunggu artikel menarik lainnya dari blog beersatu

You Should Also CheckOut This Post



0 komentar:

Posting Komentar

galaxygame29.blogspot.com