Info Cara Menebalkan Rambut Secara Alami

Cara Menebalkan Rambut Secara Alami Terbaru : Kali ini blog bersatu Update Cara menebalkan rambut secara Alami Rambut sering rontok sehingga cenderung tipis dan terlihat rapuh. Banyak mereka telah putus asa karena sudah mencoba berbagai cara melebatkan rambut dengan menggunakan produk-produk terbaru yang mahal hingga ke salon dengan biaya ratusan ribu hingga jutaan rupiah, dan hasil yang didapatkan belum juga memuaskan.

Rambut Tebal 
Mari kita Simak Cara Menebalkan Rambut Secara Alami berikut ini  :

1.Cara pertama Putih Telur Ayam Kampung

Oleskan putih telur ayam kampung pada rambut anda dari akar hingga ujung-ujungnya sampai merata. Diamkan selama 10-15 menit. Kemudian bilas sampai bersih, dan sangat dianjurkan anda keramas setelahnya. Kalo ga keramas, ntar bau amis, hee…. Lakukan secara rutin minimal seminggu sekali.

2.Cara kedua Daun Mangkok

Sedikit yang tau khasiat dari daun yang berbentuk mangkok ini. Daun mangkok dapat menghitamkan dan melebatkan rambut anda. Rambut kepala lho yaa,..bukan rambut yang lain. Haluskan 10-15 lembar daun mangkok, bisa diiris halus atau ditumbuk. Campur dengan sedikit air. Oleskan pada rambut anda merata dari akar hingga ujung-ujungnya sambil diremas-remas. Diamkan selama 10-15 menit. Lalu sebaiknya anda keramas. Lakukan rutin minimal seminggu sekali

3.cara ketiga Lidah Buaya

Tanaman yang satu ini memang sudah dikenal berkhasiat untuk menghitamkan, melebatkan, dan melembutkan rambut. Ambil daging lidah buaya dan haluskan. Oleskan pada rambut anda merata dari akar hingga ujung rambut. Diamkan selama 10-15 menit. Lalu keramas. Lakukan rutin minimal seminggu sekali

4.cara keempat Madu

Sejak jaman nenek moyang, madu memang dipercaya mempunyai banyak khasiat yang luar biasa. Nah, madu ternyata juga bisa digunakan untuk menghitamkan rambut. Caranya sama, yaitu, oleskan madu secara merata pada rambut anda dan diamkan selama 10-15 menit. Lalu keramas. Lebih baik dilakukan minimal seminggu sekali

5.cara kelima Minyak Almon dan Minyak Kelapa

Minyak almon biasanya digunakan untuk membantu menguatkan dan memperbaiki rambut. Dengan mengaplikasikan beberapa tetes minyak almon pada rambut dan kulit kepala beberapa kali seminggu mampu memberikan rambut kita “makanan”, meningkatkan kekuatan, ketebalan, serta mempertahankan kemilau alami rambut kita.

Khasiat minyak kelapa sebagai pelumas sangat cocok digunakan pada rambut yang kering dan rusak. Kandungan nutrisi seperti kalsium, potasium, dan magnesium dalam minyak kelapa dapat membantu memelihara rambut. Minyak kelapa memang sudah dipercaya keampuhannya dalam mengembalikan rambut yang rapuh ke kondisi seperti semula.

Cara menggunakannya: aplikasikan 6 tetes minyak kelapa, lalu lakukan pemijatan lembut pada kulit kepala. Bungkus rambut dengan handuk, dan biarkan minyak meresap sempurna ke dalam rambut dan kulit kepala kita selama kurang lebih 20 menit, kemudian bilas hingga bersih.


Demikian Artikel Tentang Info Cara Menebalkan Rambut Secara Alami Dari Blog bersatu semoga bermanfaat.

You Should Also CheckOut This Post



0 komentar:

Posting Komentar

galaxygame29.blogspot.com