Tips Alami Menghilangkan Panu di Tubuh

menghilangkan panu CiriCara: Cara Alami Menghilangkan Panu di TubuhPanu bukanlah salah satu penyakit yang mematikan, tapi dengan adanya panu di wajah atau bagian tubuh bisa mengurangi rasa percaya diri dan membuat tidak nyaman seseorang. Seseorang yang memiliki panu identik dengan orang yang tidak bersih atau kotor.
Panu merupakan salah satu penyakit kulit yang diakibatkan oleh jamur Candida Albicans. Jamur itu sangat kecil dan hanya bisa dilihat melalui mikroskop saja. Panu bisa disebarkan melalui pakaian orang yang terkena panu.

Berikut Tips/Cara  Alami Menghilangkan Panu di Tubuh :

1. Kunyit

kunyit CiriCara: Cara Alami Menghilangkan Panu di Tubuh
Kunyit bukan hanya bisa Anda gunakan untuk bumbu masak, tapi juga salajh satu obat untuk menghilangkan panu. Caranya cukup mudah, Anda bisa mengiris kunyit sebesar kelingking, kemudian dihaluskan. Setelah itu, oleskan kunyit yang sudah dihaluskan tersebut ke bagian tubuh yang terkena panu. Agar panus cepat hilang, Anda harus melakukan cara ini sehari 2 kali, pada pagi dan malam hari.

2. Bawang putih

bawang putih CiriCara: Cara Alami Menghilangkan Panu di Tubuh
Ternyata, bawang putih juga bisa menghilangkan panu yang menempel di tubuh Anda. Caranya cukup mudah yaitu dengan memotong satu siung bawang putih menjadi 2 bagian. Setelah itu, oleskan pada panu tersebut. Bagaimana, cukup mudah kan?

3. Lengkuas

lengkuas CiriCara: Cara Alami Menghilangkan Panu di Tubuh
Lengkuas memang terbukti ampuh untuk menghilangkan panu. Caranya, Anda bisa memotong ujung bawah lengkuas yang masih segar, lalu oleskan pada panu Anda. Lakukan cara ini setelah mandi pagi dan sore. Dengan rutin melakukannya, panu yang menempel di tubuh akan cepat hilang.

4. Jeruk nipis

jeruk nipis CiriCara: Cara Alami Menghilangkan Panu di Tubuh
Selain menghilangkan jerawat dan pori-pori, jeruk nipis juga bisa Anda gunakan untuk menghilangkan panu di tubuh atau wajah. Caranya, ambil 1/4 jeruk nipis lali peras jeruk itu. Setelah itu, oleskan perasan jeruk nipis ke bagian tubuh yang terkena panu. Jika rutin melakukannya, maka panu akan cepat hilang.

You Should Also CheckOut This Post



0 komentar:

Posting Komentar

galaxygame29.blogspot.com