Tips Merampingkan Pipi Tembem







pipi tembem 250x166 CiriCara: Cara Merampingkan Pipi Tembem 
Tips Cara Merampingkan Pipi Tembem Beberapa wanita tidak percaya diri jika memiliki pipi yang tembem atau chubby. Pipi chubby yang dimilikinya itu akan membuatnya terlihat gemuk, apalagi jika terlihat di kamera.
Pipi yang tembem itu sebenarnya disebabkan karena beberapa faktor, antara lain faktor genetik, penuaan, ketidakmampuan kulit melawan gravitasi, hormonal, serta penumpukkan lemak dan air.


Berikut Merampingkan Pipi Tembem Di blog bersatu :

1. Menurunkan berat badan

Membakar lemak di tubuh juga bisa membakar lemak yang ada di pipi. Kurangi asupan kalori harian Anda dan berolahragalah agar berat badan bisa cepat turun. Selain itu, perbanyaklah mengonsumsi makanan yang mengandung asam lemak, omega-3, buah, dan sayuran segar. Jika berat badan Anda turun, maka pipi yang tembem itu akan terlihat lebih ramping.
Zimbio

2. Tingkatkan asupan cairan

Saat mengalami dehidrasi, tubuh akan menahan air dan bisa membuat pipi terlihat bengkak. Untuk itu, Anda disarankan agar meminum air putih 6-8 gelas per hari. Selain itu, Anda juga perlu mengonsumsi berbagai jenis buah yang memiliki kandungan air tinggi, seperti melon dan semangka.

3. Konsumsi 1.200 mg kalsium per hari

Asupan kalsium yang tinggi bisa mengurangi retensi air di daerah wajah. Anda bisa mendapatkan jumlah kalsium itu dari makanan, seperti susu, keju, atau mengonsumsi suplemen harian.

4. Jauhi zat yang bertindak sebagai diuretik

Batasi zat yang bertindak sebagai diuretik, zat yang menyebabkan banyak buang air kecil. Zat tersebut ada pada minuman beralkohol dan berkafein. Selain itu, Anda juga perlu membatasi asupan garam, makanan olahan, makanan cepat saji, keripik, dan makanan kaleng. Zat diuretik yang ada pada makanan tersebut sangat tinggi sehingga bisa menyebabkan tubuh menyimpan air lebih banyak.

5. Latihan fisik

Kardio merupakan olahraga yang membantu mengurangi lemak pada area pipi. Jika pipi chubby Anda itu disebabkan karena kelebihan berat badan, maka bisa diatasi dengan berlatih aerobik setiap hari. Tapi, jika Anda pemilik tubuh kurus dengan pipi chubby, maka mengatasinya dengan cara jogging atau jalan cepat selama 30 menit setiap hari.

6. Melakukan senam wajah

Kombinasi antara latihan fisik dan senam wajah sangat penting untuk menghilangkan pipi chubby. Untuk yang bertubuh gemuk atau kurus, lakukan senam wajah selama 15 menit setiap hari. Selain itu, Anda juga perlu melakukan peregangan dan pergerakan pada otot tulang pipi.

Demikian Artikel  Tips/cara Merampingkan Pipi Tembem di blog bersatu semoga bermanfaat bagi pembaca.

You Should Also CheckOut This Post



0 komentar:

Posting Komentar

galaxygame29.blogspot.com